Kepengurusan DPP KNPI sudah Terbentuk

“Kami akan segera berkomunikasi dengan semua pihak untuk menyatukan kembali KNPI. Mengupayakan penyatuan pemuda melalui kepengurusan yang baru,” ujarnya.

Dia pun memastikan pihaknya tidak ragu untuk melawan pihak-pihak yang selama ini membuat organisasi tersebut terpecah.

“Bung Fauzan adalah tokoh KNPI yang betul-betul tidak diragukan lagi karena beliau kader yang paham untuk memajukan KNPI. Bung Pamriadi juga tokoh KNPI, pemuda yang betul-betul potensial,” ujarnya.

Dia pun optimistis kepengurusan yang baru ini bisa menjawab persoalan yang ada di tubuh KNPI. “Jadi saya yakin betul dengan kekuatan baru ini, pemuda (KNPI) Indonesia akan bersatu, akan kuat,” katanya.

Sekjen DPP KNPI Ahmad Fauzan menjelaskan, pihaknya sangat terbuka terhadap siapapun yang memiliki keinginan yang sama untuk menyatukan kembali KNPI. “Teman-teman di kepengurusan lama, silakan bergabung jika ingin bergabung. Tapi jika punya sikap lain, kami persilakan,” ujarnya, dikabarkan dari mediaIndonesia.

Dia pun memastikan dalam waktu dengan akan konsolidasi dengan DPD dan DPC KNPI di seluruh Indonesia. “Ini penting untuk menyambut kongres luar biasa yang akan dilaksanakan DPD-DPD KNPI. Rencananya akan digelar di Bandung,” katanya.(qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.