Kepulauan Seribu Akan Buat Destinasi Wisata Bertaraf Internasional

 

DEPOK, Harnasnews –Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar acara “Kepulauan Seribu Travel Fair” dibeberapa lokasi Mall di Jabodetabek. Tak hanya itu, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan mempromosikan Pulau Seribu sebagai Kawasan Strategis Nasional.

Setelah ditetapkan oleh Kementerian Koordinator Perekonomian sebagai Proyek Strategis Nasional, Kepulauan Seribu terus mengembangkan sayapnya dengan membuat Grand Desain “Negeri Seribu Pulau” yang rencananya akan mulai dibangun pda tahun 2023 mendatang.

“Kami ingin memperkenalkan pulau seribu yang memiliki kekayaan alam yang kedepannya kepulauan seribu lebih maju dan lebih terkenal. Makanya saya membuat Grand Desain kawasan negeri 1000 pulau, menjadi Maldivesnya indonesia,” kata Junaedi Bupati Kepulauan Seribu, di Depok Town Square, Jumat (2/12/2022).

Junaedi mengatakan, pemerintah pusat melihat potensi Kepulauan Seribu untuk berkembang kedepannya. Junaedi juga menginginkan Jakarta mempunyai destinasi wisata kelas dunia melalui Kepulauan Seribu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.