Kesal Dengan Anak Buah Heru, Rasyidi Minta Sudin SDA Kerja

JAKARTA, Harnasnews –  Sentilan yang dilontarkan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi terhadap kinerja anak buah Pj Gubernur, Heru Budi Hartono yang dinilai lambat merespon aspirasi masyarakat ternyata benar adanya.

Anggota DPRD DKI Jakarta, Rasyidi yang merupakan kolega Pras di Kebon Sirih ikut merasakan kekesalan terhadap Kasudin SDA Jaktim.

Hal itu lantaran, pengaduan warga terhadap permintaan pengerukan kali Cipinang tak kunjung dikerjakan oleh anak buah Pj gubernur.

“Padahal alat beko sudah didatangkan. Tapi hingga kini tak kunjung dikerjakan. Ini kan menyebalkan,” ujar wakil ketua Komisi C DPRD DKI itu kepada wartawan, kemarin.

Dia menceritakan, sepekan lalu warga mengadukan prihal kondisi kali di wilayah Cipinang, Jaktim yang terlihat sudah penuh lumpur dan sampah.

Rasyidi yang merupakan anggota DPRD DKI setempat mencoba untuk dilakukan pengerukan.

Pengaduan itu, sambung Rasyidi justru diabaikan dan tidak digubria anak buah Pj Gubernur.

“Akhir saya telp Pak Walikota. Baru direspon dan didatangkan alat berat. Sempat didatangkan alat Beko bear. Tapi tidak bisa masuk. Kemudian diganti yang lebih kecil. Tapi sayangnya hingga kini tak kunjung dikerjakan,” sesalnya.

Hal itu semakin memperjelas, jika anak buah Pj Gubernur tak sejalan dengan cita-cita atasannya. “Pj gubernur sudah cepat, tapi bawahannya yang tidak mengerjakan dengan benar. Jadi saya kira perlu perbaikan kinerja,” tutupnya.(Ian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.