Serah Terima Jabatan dan Syukuran Pejabat Kodam Jaya/Jayakarta

JAKARTA, Harnasnews – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dan Syukuran Pejabat Kodam Jaya, bertempat di aula Sudirman, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (04/05/2023).

Adapun yang melaksanakan Sertijab adalah Danrindam Jaya dari Brigjen TNI Ayub Akbar yang kini menjabat sebagai Danrem 143/Halu Oleo Kodam XIV/Hasanuddin, Aster Kasdam Jaya dari Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan kepada Kolonel Inf Jamaludin S.H dan Kakumdam Jaya dari Kolonel Chk Abdul Aziz, S.H kepada Kolonel Chk Kadir Lumban Gaol S.H.

Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pemantapan dan pengembangan karier seseorang kejenjang yang lebih luas dan tinggi, baik dalam aspek tugas, kewenangan dan tanggung jawabnya untuk mengembangkan kemampuan personel dalam dimensi kepemimpinan, manajemen serta profesionalisme keprajuritan.

Mengawali sambutannya, Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Ayub Akbar, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan dan Kolonel Chk Abdul Aziz, S.H atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya selama di Kodam Jaya. Pangdam juga menyampaikan apresiasi kepada Ny. Ayub Akbar, Ny. Serly Stefie dan Ny. Abdul Aziz yang telah setia dan mendampingi suami dengan baik sebagai support system selama bertugas di Kodam Jaya.

Selanjutnya Pangdam Jaya tidak lupa mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodam Jaya kepada Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jamaludin S.H dan Kakumdam Jaya Kolonel Chk Kadir Lumban Gaol S.H. Ucapan yang sama disampaikan kepada Ny. Jamaludin dan Ny. Kadir Lumban Gaol, berharap dapat secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru di jajaran pengurus Persit KCK PD Jaya.

Sejalan dengan tantangan tugas yang kian kompleks di masa depan, Kodam Jaya beserta segenap jajarannya intensif melaksanakan pembinaan satuan secara terarah, terukur dan terintegrasi guna mewujudkan satuan yang mampu menyelesaikan tugas – tugas yang diemban dengan optimal.

Turut hadir pada kegiatan Sertijab diantaranya Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya, Danrem 051, Danrem 052, para Pa Sahli Pangdam Jaya, Danrindam Jaya, LO AL, LO AU, Kabalakdam Jaya, Dansat jajaran Kodam Jaya, Ketua Persit KCK PD Jaya beserta pengurus.(eng)***

Leave A Reply

Your email address will not be published.