Ketua Fraksi PPP Minta Kejaksaan Usut Tuntas Proyek Tidak Sesuai Kualiatas

Selain itu, Fraksi PPP juga meminta perhatian Pemerintah Daerah untuk penanganan pasar seketeng. Dimana pasar yang menjadi kebanggan masyarakat tersebut terlihat megah namun disayangkan juga setiap musim hujan tergenang Air.

Selain itu, melalukan penanganan secara cepat persoalan Banjir di jalan Osap sio Kelurahan Osap Sio. Karena itu, pemerintah saat ini jangan menutup mata terkait persoalan – persoalan tersebut.

“Pemda juga harus tingkatkan ruas jalan hotmix disamping terminal empang, dimana kondisinya sangat rusak parah dan memprihatinkan, Itu janji-janji politik pemerintah saat ini,” ujar Adam.

Dia juga membeberkan di zona wilayah barat ada pustu di Desa Mapin Kebak yang kondisinya rusak parah. “Padahal, semestinya pemerintah harus melirik persoalan itu dan pengerjaan proyek Puskesmas Alas bisa digenjot sehingga bisa dituntaskan dengan on time tanpa mengesampingkan kualitas pengerjaannya,” papar Adam.

Lebih jauh, Adam menambahkan bahwa, persoalan-persoalan di tengah masyarakat sangat kompleks juga. Salah satunya, di bidang pertanian, ketersedian pupuk dan obat-obatan di lapangan sangatlah mahal.

Karena itu, dia meminta pemerintah mencari regulasi yang tepat untuk menangani persoalan tersebut sehingga tidak banyak merugikan masyarakat terutama para petani.

“Kami mendorong pemerintah daerah untuk memberikan reward kepada OPD yang berhasil meningkatkan Pendapatan Daerah, Juga mendorong pemerintah memberikan perhatian serius terhadap PTT dan GTT,” pungkasnya (Herman/Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.