Ketum GARDU BTP Gawangi Lahirnya SAMUDJAS

Beliau sangat mengharapkan kehadiran Bapak Djarot dan Bapak Sihar dalam deklarasi Relawan Samudjas ini, sudah ada sebanyak 28 Korlap dari daerah -daerah di Sumut yang akan bekerja untuk sosialisasi demi Pemenangan pasangan Djarot-Sihar.

Diharapkan sampai tanggal pertemuan deklarasi pada tanggal 28 Januari 2018,Semua daerah kabupaten, walikota, dan kecamatan Sumut sudah ada koorlapnya, sehingga lumbung-lumbumg suara bisa didapat untuk pasangan Djarot-Sihar.

“Tidak lupa pula setelah deklarasi kami akan daftarkan Tim Relawan Samudjas ini kepada Tim Pemenangan Djarot-Sihar agar didaftarkan ke KPUD Sumut sebagai Relawan yang terdaftar di KPUD Sumut,” demikian penjelasan dari Drs. Amin Minhan, S. H. Ketum Gardu BTP yang menggawangi lahirnya Relawan Samudjas ini.

Ketika disinggung, bagaimana strategi nanti memenangkan Paslon Djarot-Sihar di lapangan, beliau katakan hal itu masih dirahasiakan, ini adalah taktik dan strategi Relawan, nanti hanya akan disampaikan kepada Tim Relawan secara internal saja, demikian Drs. Amin Minhan.(Alfarizi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.