Klaim Dukungan Jelang Musda Golkar Kota Bekasi Dinilai Tidak Realistis

Klaim dukungan itu tidak bisa serta merta muncul, akan tetapi harus diikuti dengan proses panjang, karena Partai Golkar di Kota Bekasi sudah eksis sebelumnya. Sebab banyak calon ketua DPD lain yang sebelumnya telah membangun partai tersebut dan berkepentingan untuk  menduduki orang nomor satu di Golkar Kota Bekasi itu.

“Apalagi berdasarkan informasi, kader Golkar yang mengklaim telah mendapatkan dukungan dari sejumlah PK itu bukan orang Bekasi hal itu tentunya menjadi variabel penting.  Jadi sangat tidak logis bila pemilik suara menudukung kader yang selama ini belum banyak berkiprah dalam membesarkan partai Golkar di Kota Bekasi,” ucap Adi.

Seperti diberitakan sebelumnya, menjelang pelaksanaan Musda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi, sejumlah  nama mulai mencuat sebagai kandidat calon ketua.

Berdasarkan informasi yang beredar, setidaknya ada empat kader Golkar yang akan bertarung dalam Musda mendatang yakni, Ade Puspita Sari, TB Hendra, Heri Budisusetyo, dan Nofel Saleh Hilabi.  (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.