Koperasi Rahmat Pondok Pesantren Mannilingi Bulo bulo Laksanakan Donor  Darah

Kepala Desa Bulo Bulo. Andi Asrir Indrajaya, SH peserta pertama bersama ketua tim penggerak PKK Desa Bulo bulo.

Kegiatan Donor Darah ini pengurus telah bekerja sama dengan pihak Transfusi Darah Palam Merah Indonesia (PMI) Cabang Makassar provinsi sulawesi selatan yang tahun ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya.

Namun demikian hal ini bukan yang pertama dan terakhir akan tetapi akan dilanjutkan tahun depan,selain Donor Darah juga akan di laksanakan Sunatan Massal serta pemeriksaan kesehatan gratis”

Ketua Panitia Pelaksana Amiruddin Bhate, mengatakan bahwa kegiatan Donor Darah yang pertama kalinya kita laksanakan dalam rangka pelaksanaan HUT Koperasi Rahmat Pondok pesantren yang ke-25 Tahun Buku 2018,Dengan Motto ” AMANAH,TANGGUH DAN MANDIRI “

Salah satu tujuan dilaksanakannya kegiatan Donor Darah ini adalah untuk kepedulian terhadap kemanusiaan, mengingat Rumah Sakit yang saat ini masih kekurangan stok Darah.

Untuklah kami dari pengurus Kopontren Rahmat Ponpes Mannilingi Bulo bulo dengan persetujuan pengurus yayasan ponpes mannilingi bulo bulo telah merekomendasikan kegiatan tersebut.

Lanjut dia katakan bahwa ternyata setelah dipublikasikan kepada masyarakat kegiatan ini mendapat respon positif dan antusias masyarakat mendukun kegiatan donor darah.

Kepala Desa Bulo Bulo Andi Asrir Indrajaya, SH dalam sambutannya ” saya menyambut baik dan berterima kasih kepada yayasan pondok pesantren khususnya Koperasi Rahmat Ponpes Mannilingi dalam kegiatan kemanusiaan yang sangat besar mamfaatnya.Karena itu saya berharap untuk kegiatan seperti ini agar bisa bekerja sama dengan pemerintah Desa Bulo bulo,kami siap mengambil bagian dari kegiatan ini”ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Madrasah Aliyah, Guru, pengurus dan karyawan karyawati kopontren Rahmat, Guru dan santrinya serta undangan lainnya.(Abd.Rahman Syam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.