Koperasi  Wujud  Pemersatu  Bangsa

Mitra Kerja,Staf Dinas koperasi kabupaten Bulkumba dan sulawesi.(Foto:Saparudin-HNN)

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bulukumba dalam sambutannya mengatakan bahwa “eksistensi Kopetasi itu karena Anggota yang ada dan menjaling hubungan emosional mwmberikan pwlayanan kepada anggotanya yang berpartisifasi aktif  Lanjut dia katakan bahwa KSP Berkat Bulukumba salah satu Koperasi yang dikategorikan Koperasi berskala Besar dimana dengan jumlah anggotanya cukup besar kurang kebih 7500 orang.

Karena itu saya berharap kepada seluruh pengurus agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada Anggota ,karena koperasi ini telah membawa dampak positif di masyarakat  khususnya kabupaten bulukumba” tuturnya.

Bupati Bulukumba dalam sambutannya sambutannya pada RAT KSP Berkat Bulukumba ke 51 Tahun Buku 2018.

Bupati Bulukumba serah terimakan hasil undian kepada anggota yang beruntung.(Foto:Saparudin-HNN)

Mengatakan “Rapat Anggota Tahunan sebuah Koperasi itu sangat penting dilaksanakan sebagai agenda tahunan yang sangat penting”karena dalam rapat anggota tahunan,pengurus koperasi dapat menyampaikan laporan pertanggungjawaban  pengurus yang harus disampaikan dihadapan anggotanya Demikian pula Badan Pengawas pun menyampaikan hasil pengawasannya dihadapan anggotanya.

Salah satu lembaga perekonomian dikabupaten Bulukumba ini telah mampu memberikan sumbangan dalam pembangunan pemberdayaan ekonomi kerakyatan yang bersifat gotongroyong dan asas kekeluargaan.

Lanjut dikatakan Bupati KSP Berkat bulukumba dengan Motto”Maju bersama, Berkembang bersama sejahtrah bersama ” Hal ini KSP Berkat Bulukumba yang dinahkodai Karaeng Lompo telah mampu mengembangkan sayapnya dari Selatan hingga ke utara,ini luar biasa.kata Bupati.

Para Kepala Dinas Koperasi dan UMKM seprovinsi sulselbar. hadiri RAT KSP Berkat Bulukumba ke 51 Tahun Buku 2018.(Foto:Saparudin-HNN)

Maka tidaklah berlebihan jika bapak Presiden RI H.Ir. Jokowidodi menganugrahi penghargaan sebagai Tokoh koperasi Indonesia.
Karena itu saya berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Bulukumba dan masyarakat Sulawesi untuk menjadi anggota KSP Berkat Bulukumba pintanya. (Tim Liputan Harnasnews. com )

Leave A Reply

Your email address will not be published.