Gerindra Dan PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan Akan Solid Dalam Menyambut Pilkada Mendatang

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Ketua DPC Gerindra Kab. Pasuruan, H. M. Rusdi Sutejo didampingi jajaran menyambut kedatangan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pasuruan, Andre Wahyudi bersama jajaran yang mendatangi Kantor DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan pada Sabtu (27/04/2024).

Maksud kedatangan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan ke Kantor Gerindra dalam rangka Halal Bihalal karena masih masuk momen hari raya Idul Fitri 1445 H/2024, sekaligus sekaligus mempererat visi misi kedua partai.

“Saya menyambut hangat dan berterimakasih atas kedatangan dari mas Andre Wahyudi bersama jajaran ke kantor hari ini, karena kami berdua sama-sama ingin menyamakan presepsi dalam visi misi untuk kemajuan Kabupaten Pasuruan. Apa lagi ini momen nya masih suasanan lebaran,” urai Rusdi.

Disamping itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan H. M. Rusdi Sutejo juga sedikit menyinggung terkait pendaftaran Calon Bupati Pasuruan dari PDI Perjuangan dalam Pilkada depan ini.Kabupaten Pasuruan dalam waktu dekat.

“Saya mendapatkan info bahwa PDI Perjuangan telah membuka pendaftaran calaon untuk Pilkada depan, dan insya Allah saya akan mendaftar juga melalui PDI Perjuangan pada minggu depan,” terang ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan, Andre Wahyudi menanggapi dengan positive atas apa yang disampaikan oleh Rusdi Sutejo, yang memiliki maksut akan mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati Pasuruan melalui Partai PDI Perjuangan.

“Dengan masih dalam suasana lebaran, saya bersama jajaran DPC PDI Perjuangan sengaja mendatangi kantor DPC Gerindra dalam meningkatkan silaturrahmi antar partai. Saya sangat menyambut baik apa yang akan dilakukan oleh mas Rusdi, karena saya bersama mas Rusdi memiliki prinsip yang sama, yakni seorang pejuang. Mudah-mudah dengan beberapa persamaan yang ada, bisa memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pasuruan,” ungkap Andre Wahyudi.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.