Kota Pasuruan di Gegerkan Dengan Ambruknya Atap Sekolah

Pasuruan,Harnasnews.com – Kota Pasuruan di gegerkan dengan robohnya atap kelas di sekolahan SDN Gentong yang berada di jalan KH Sepuh no.49, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Kajadian ambruknya atap sekolah ini terjadi pada selasa 05/11/2019 pukul 08.30 WIB di waktu murid sedang melakukan jam pelajaran, ada 4 kelas yang atapnya rambruk.

Dari empat kelas itu merupakan kelas II a, kelas II b, kelas V a, dan kelas V b, namun dalam empat kelas hanya tiga yang di gunakan untuk belajar mengajar.

Kelas yang di gunakan untuk kegiatan belajar mengajar hanya kelas II a, dan Kelas II b, untuk kelas V ada kegiatan olah raga di luar kelas, namun ada siswa kelas V yang ada di kelas berjumlah 3 orang dan 1 orang guru.

Jumlah murid si kelas II ada 60 siswa dan kelas V ada 67 siswa jadi seluruh siswa yang ada di

Dalam kejadian ini memakan korban meninggal 2 orang, diantaranya 1 orang guru pembantu sevina asri wijaya dan  irza amir siswa kelas II b.

Dari info yang ada 20 murid dan 1 guru mengalami luka luka, yang bisa di himpun di lokasi kejadian, dan AKBP Agus Sudaryatno selaku Kapolres Pasuruan Kota langsung mendatangi lokasi pada pukul 10.00 WIB, dan langsung melakukan rapat kordinasi bersama jajarannya.(hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.