Kunjungan Kerja DPR RI Dalam Rangka Masa Persidangan III Tahun 2018/2019 Di Kepolisian Daerah Jawa Timur

Surabaya, Harnasnews.com – Kunjungan kerja Reses DPR RI ke Polda Jatim dilaksanakan di gedung Mahameru Polda Jatim Senin (18/2/2019).

Anggota Komisi III DPR RI, Adies Kadir mengatakan, pihaknya mengapresiasi kinerja Polda Jatim atas keberhasilannya dalam pengungkapan jaringan prostitusi online yang menjerat dan melibatkan para artis papan atas di tanah air .
“Polda Jatim telah bertindak cepat dan berani dalam menindak kasus prostitusi online, ” ujar Adies Kadir.

Adies Kadir juga berpendapat supaya pihak Kepolisian untuk mengusut para pemakai seks. “Sehingga tidak hanya para mucikari dan para artis selaku penyedia seks yang terjerat kasus tersebut,” lanjut Adies.

“Kasus prostitusi online harus diusut tuntas, diselesaikan seluruhnya hingga ke akar akarnya. Baik mereka yang sudah ditangkap, ditahan dan juga para pemakainya. Jadi mereka-mereka yang menggunakan jasa ini harus diusut dengan tuntas,” terangnya.

Meski belum ada dasar hukum yang jelas, guna menjerat para pengguna jasa seks. Namun dirinya yakin, pihak kepolisian akan menemukan celah untuk menjeratnya seiring pemeriksaan yang dilakukan untuk kepentingan penyelidikan.

Hal ini tergantung dari kemauan dan keberanian para penyidik yang menangani kasus prostitusi online tersebut.
“Memang butuh keberanian Polda Jatim dalam mengungkap permasalahan tentang kasus prostitusi online ini,” pungkasnya. (pril/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.