Warga Tapaan Lega Bisa Menikmati Aliran Air Bersih Lagi Dari PDAM 

Pasuruan,Harnasnews.com –  Kini warga tapaan terutama warga RW 03 dan RW O4, kelurahan tapaan, kecamatan bugul kidul, kota pasuruan bisa benafas lega dan juga tidak kesulitan air bersih lagi.

Setalah hampir 1 bulan lebih warga tapaan tidak bisa mendakatkan suplai air bersih dari PDAM Kota Pasuruan di karenakan ada pipa yang tersumbat.

Namun setelah adanya audience antara pihak perwakilan masyarakat yang di wakilkan kepada safik udin selaku warga tapaan RT 02 RW 03 dan pihak PDAM Kota Pasuruan di wakilkan kepada Khoirul Anwar selaku bagian umum PDAM Kota Pasuruan.

Audience di lakukan di kantor kantor PDAM Kota Pasuruan pada hari kamis 14/02/2019 pada pukul 09.00 WIB, tepatnya di ruangan Khoirul Anwar.

Pada audience pihak warga masyarakat menyampaikan bahwasannya air PDAM sudah tidak keluar hampir 1 bulan lebih dan warga sangat resah apalagi kebutuhan air bersih merupakan salah satu pokok utama di keseharian.

Khoirul setelah mendengar penyampaian dari pihak warga tapaan (safik udin) langsung menghubungi tekhnisi dan segera memeriksa supaya air bisa mengalir lagi ke rumah rumah warga.

Dan sekarang warga tapaan bisa menikmati aliran air bersih lagi dari PDAM Kota Pasuruan, dan warga sangat mengapresiasi tindakan PDAM Kota Pasuruan yang cepat menanggapi keluhan warga.

Khoirul Anwar saat di temui mengatakan “pihak PDAM Kota Pasuruan baru mengetahui adanya kerusakan pipa atau tersumbatnya aliran air karena baru mendapatkan laporan saat beraudience, dan bisa langsung menindak lanjuti.”

Masih khoirul “selama ini pihak PDAM Kota Pasuruan mengira hanya daerah panggung rejo saja yang tidak mengalir air bersih di karenakan adanya kerusakan pipa akibat terdampak proyek PASPRO.” Pungkasnya. (Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.