Kunker ke Mako Polsek Muara Satu, Kapolres Lhokseumawe Minta Personel Jaga Kekompakan

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto

LHOKSEUMAWE,Harnasnews  – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto mengharapkan kepada personel di Mako Polsek Muara Satu agar menjaga soliditas dan kekompakan.

Hal tersebut disampaikan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe saat melakukan kunjungan kerja (kunker) awal tahun ke Mako Polsek Muara Satu, Jumat (19/1/2024).

Pantauan di lapangan, dalam kunjungan tersebut Kapolres Lhokseumawe juga turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Resti Henki Ismanto. Selain itu, turut hadir Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah dan para pejabat utama (PJU) Polres Lhokseumawe, kedatangan rombongan kapolres disambut langsung Kapolsek Muara Satu, Iptu Syadli beserta personel.

“Dalam kunjungan itu, kapolres Lhokseumawe berpesan kepada personel agar selalu menjaga soliditas, kekompakan dan kekeluargaan sesama personel,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Pada kesempatan tersebut, lanjutnya, AKBP Henki Ismanto juga mengingatkan kepada personel agar menjaga netralitas dalam Pemilu 2024. Selain itu, kapolres juga mengharapkan kepada bawahannya untuk tidak terlibat Narkoba.dan tetaplah membantu masyarakat dengan ikhlas dan tanpa pamrih.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.