Lanal Semarang Gelar Donor Darah Peringati HUT Polisi Militer Angkatan Laut KE 77

Kolonel Hariyono ,M.Tr.Hanla.,M.M

Anggota POMAL Lanal Semarang dan Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA IIsaat mengikuti kegiatan donor darah.(Foto:Bud/Pen)

SEMARANG, Harnasnews – Dentasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Pangkalan TNI AL (Lanal ) Semarang, menggelar Donor Darah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pomal ke-77. Aksi donor darah digelar dalam memperingati HUT dengan mengambil Tema “Setetes Darah Kita Bermanfaat Bagi Mereka” . Selasa (24/01/23)

Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang Kolonel Hariyono ,M.Tr.Hanla.,M.M berharap kegiatan itu bisa bermanfaat serta membantu pihak-pihak yang membutuhkan khususnya di Kota Semarang. Pihaknya juga bekerja sama dengan Pihak tenaga medis dari RS Dr. Karyadi Semarang.

Selain Kegiatan donor darah tersebut juga bersamaan dengan Entry Brifing serta Pisah sambut Danpuspomal secara Vidcon yang digelar di gedung Mandalika Mako Lanal Semarang.

Peserta donor adalah personel Lanal Semarang, Perwakilan personel POMDAM IV /Dip , Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II, Satpol PP Kota Semarang.(Budi/Pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.