Lanal Semarang Panen Raya Jagung Tahun 2023

SEMARANG,Harnasnews – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M di wakili Palaksa Lanal Semarang Letkol Laut (KH) Yudhi Hermawan, S.P melaksanakan kegiatan Panen Raya Jagung dalam rangka mendukung Ketahanan Pangan Nasional. Jum’at (3/2/2023).

Panen raya jagung tersebut bertempat di Lahan Ketahanan Pangan Lanal Semarang tepatnya di desa Sodong Kecamatan Mijen Kota Semarang. Hal tersebut menunjukkan bagaimana prajurit Lanal Semarang mengolah dan memanfaatkan lahan kosong menjadi produktif dan bernilai manfaat tinggi.

Kegiatan tersebut di awali dengan Apel Kelengkapan, Pembersihan Lahan, Pemotongan dan pengupasan Jagung secara simbolis dan di lanjutkan dengan Petik Jagung Bersama. Panen jagung di lahan Lanal Semarang tersebut sebagai wujud program ketahanan pangan Nasional.

Turut hadir dalam kegiatan Palaksa Lanal Semarang Letkol Laut (KH) Yudhi Hermawan, Para Perwira Staf Lanal Semarang, Prajurit serta PNS Lanal Semarang.(Bud/Pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.