Lapas Kelas I Surabaya Berhasil Tangkap “Jidi” WBP Yang Sempat Kabur

“Tidak ada perlawanan dari JD, Tim langsung melakukan penjemputan dan diserahkan kami pada siang harinya sekitar pukul 15.00 di Mapolres Sampang,” ujarnya.

JD sampai di Lapas Kelas I Surabaya sekitar pukul 18.30. Untuk sementara, JD dimasukkan dalam Sel Pengamanan. “JD kondisinya sehat, saat ini kami lakukan pembinaan intensif,” beber Pejabat Lulusan Akademi Ilmu Pemasyarakatan angkatan XIV itu.

Pargiyono mengapresiasi terjalinnya koordinasi dan kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian dan Semua pihak yang membantu. Khususnya Polres Sampang dan Polsek Camplong. Beliau mengucapkan terima kasihnya dan memberikan apresiasinya.

“Sinergitas yang baik membuat kinerja aparat negara menjadi lebih efisien, semoga hubungan baik ini bisa terus terjalin ke depannya,” harapnya.

Perlu diketahui, JD sebelumnya berstatus narapidana kasus pembunuhan dengan masa pidana penjara selam 13 Tahun. Dia kabur dari Lapas pada 23 Juni 2018 lalu saat mengikuti program Asimilasi kerja kebersihan halaman luar Lapas. JD sendiri sudah mengikuti Program Asimilasi itu sejak 12 April 2018 bersama 4 narapidana lainnya. (Phank).

Leave A Reply

Your email address will not be published.