Loyalis AHY Soroti Bidang Ekonomi, Kesehatan dan Pelayanan di Jakarta

Sebulan Jelang Tutup Tahun 2020

JAKARTA, Harnasnews.com – Kinerja gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendapatkan sorotan tajam sepanjang 2020.

Sembilan bulan ibukota dilanda pandemi covid 19, performance anak buah gubernur yang diusung PKS dan Gerindra dinilai jauh dari harapan masyarakat.

seperti yang diungkapkan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI, Desie Christhyana Sari. Pihaknya meminta agar pada 2021 mendatang, kinerja pemda harus ditingkatkan khususnya di tiga bidang tersebut.

“Ada tiga persoalan yang menjadi perhatian kami dalam hal kinerja gubernur Anies sepanjang tahun 2020. Kedepan perlu ada perbaikan dan peningkatan. Seperti pada bidang ekonomi, kesehatan dan pelayanan masyarakat,” ujar anggota Komisi B DPRD DKI itu, kepada wartawan di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (27/11) sore.

Loyalis AHY yang sudah duduk dua periode menjadi anggota DPRD DKI Jakarta itu mengungkapkan khusus di bidang ekonomi. Pemda DKI dinilai kurang melakukan sosialisasi dalam program penyaluran bantuan pinjaman pada pedagang UKM di DKI.

Kecenderumganya, sosialisasi yang idealnya dilakukan secara masive. Kenyataan di lapangan, informasi adanya program bantuan di masyarakat hanya terbatas pada orang-orang tertentu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.