Loyalis SBY di DKI Turun Langsung Beri Bantuan Ke Titik Pengungsian Banjir

 

JAKARTA, Harnasnews.com-Loyalis SBY di Jakarta yang merupakan anggota fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta dan Pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta mendatangi sejumlah lokasi banjir di Jakarta. Kader partai berlambang bintang mercy yang dipimpin ketua fraksi itu turut memberikan bantuan yang disalurkan langsung pada korban banjir.

“Sekarang ini, di Jakarta banjirnya merata. Maka, kita turun ke lokasi banjir, ke Pejaten Timur dan ke Pondok Pinang untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta, Desie Christhyana Sari, di Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (2/1) sore.

Menurutnya, bantuan yang diberikan itu berupa paket sembako dan sejumlah kebutuhan bayi seperti beras, mie instan, air mineral hingga popok bayi. Diakuinya, Fraksi Demokrat akan turun ke lokasi pengungsian dalam lima hari ke depan agar masyarakat terdampak banjir mendapat solusi terbaik.

” Dua titik itu diutamakan karena daerah itu cukup parah. Kita sudah koordinasi dengan masyarakat setempat apa saja yang dibutuhkan sehingga bantuan ini benar-benar tepat sasaran dan tepat guna. Di dua titik ini banjirnya cukup parah, genangan tinggi, lama surutnya dan daerah itu tidak pernah banjir tapi sekarang tiba-tiba banjir,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.