LSM-LPKAN Indonesia Wilayah DPC Kabupaten Pasuruan Gelar Santunan

Nur Chasan ketua DPC LSM LPKAN Indonesia

PASURUAN, Harnasnews – Lembaga pengawas kinerja aparatur negara (LPKAN) Indonesia DPC Pasuruan raya, gelar acara pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu dan Dhuafa menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Perlu diketahui bahwa, kegiatan yang dilakukan tersebut, merupakan salah satu upaya perkuat Tali Silaturahmi, serta mengajak seluruh jajaran anggota LPKAN, khususnya DPC Pasuruan raya agar selalu berbagi, dan kegiatan acara tersebut merupakan agenda wajib yang dilakukan setiap satu (1) tahun, tepatnya dibulan suci Ramadhan.

Pelaksanaan giat acara santunan dipimpin oleh Ketua LPKAN DPC Kabupaten Pasuruan, di ikuti Sekretaris, ketua Kordinator Kota Pasuruan, dan dihadiri perwakilan LSM Trinusa Pasuruan Raya yang berlangsung, di Kantor Sekretariat LPKAN Indonesia, tepatnya berada di Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan pada hari Senin, (08/04/2024).

Didalam isi sambutanya, Nur Chasan ketua DPC LSM LPKAN Indonesia, tidak lupa ucapkan rasa terimakasih kepada para Donatur, dan Institusi yang sudah memberikan konstribusi, sehingga pelaksanaan kegiatan acara berjalan maksimal.

Dalam kesempatan ini, sekretaris LPKAN Abdul Muntholib pada saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa acara ini merupakan suatu agenda rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan.

“Giat acara ini, merupakan suatu agenda wajib yang dilakukan setiap bulan Ramadhan karena dengan adanya giat seperti ini, bisa mengasah jiwa, dan rasa kepedulian pada sesama,” tegas Abduk Muntholib.

Tidak hanya cukup itu, salah satu anggota LSM Trinusa Pasuruan Raya, berikan apresiasi serta berharap kedepanya bisa terlaksana rutin setiap tahun nya.

“Semoga giat acara berbagi kepada Anak Yatim Piatu, serta Dhuafa kedepanya bisah terlaksana rutin disetiap tahun nya,” tegas Erick.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.