LSM Penjara Indonesia Pasuruan Raya Giat Acara Safari Ramadhan 1442 H

Nasional

PASURUAN, Harnasnews.com – Anggota Lembaga Swadaya masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara Indonesia (LSM-Penjara) diwilayah Pasuruan Raya menggelar Safari Ramadhan 1442 H.

Pelaksanaan giat Safari Ramadhan 1442 H, berupa pemberian santunan untuk Anak Yatim, dan Dhu’afa tersebut, merupakan dalam rangka meningkatkan amal ibadah, serta sebagai salah satu bentuk rasa kepedulian antar sesama.

Adapun dalam kegiatan acara Safari Ramadhan ini dihadiri oleh seluruh jajaran anggota LSM-Penjara Indonesia, Provinsi Jawa Timur, yang berlangsung di Kantor LSM-Penjara Indonesia, tepatnya di Desa Tanggulangin, Jalan Raya antara Malang-Pasuruan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan pada hari, Minggu (02/05/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD LSM Penjara Zainul Arifin menyampaikan bahwa, kegiatan acara Sosial seperti ini merupakan suatu kewajiban yang selalu digelar disetiap bulan Ramadhan.

“Pelaksanaan kegiatan Sosial seperti ini merupakan salah satu Kewajiban yang terus dilaksanakan oleh keluarga besar LSM Penjara Indonesia, khususnya anggota yang ada diwilayah sekitar Pasuruan Raya disetiap bulan Ramadhan,” tegas Zainul Arifin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.