Lucunya Siswa SLB Negeri Kota Bekasi Ketika Divaksin

Wakasat Lantas Polrestro Bekasi Kota Kompol. NK. Ayu Nurjani dan KBO Sat Binmas Polrestro Bekasi Kota AKP. Puji Astuti nampak sedang menenangkan siswi SLB Negeri Kota Bekasi yang histeris melihat jarum suntik ketika akan divaksin

“Memang agak kesulitan dalam menjalani vaksin namun, dengan kesabaran, dan kita bujuk dengan halus akhirnya bisa dilakukan vaksin,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantaa Polres Metro Bekasi Kota AKBP. Agung Pitoyo, KBO Binmas Polres Metro Bekasi Kota AKP. Puji Astuti nampak ikut menenangkan siswa siswi yang berontak dan menangis ketika hendak menjalani screening dan vaksin.

Uniknya petugas juga menyiapkan ratusan permen berbagai warga sebagai bujukan kepada anak-anak tersebut. Usaha petugas dengan bujukan kasih sayang dan permen berhasil.

“Berbeda dengan vaksin lain yang kita lakukan, kalau adik-adik di sini ada rasa takutnya ada minder dan was wasnya, dan memang secara kesehatannya juga beda dengan kita,” pungkasnya.

Orang tua siswa dan pihak sekolah pun menyambut baik vaksinasi mobile dalam rangka menyambut HUT RI ke-76, serta dalam rangka mendukung program pemerintah terkait pembentukan Herd immunity kepada masyarakat.

Selain vaksinasi, petugas juga memberikan paket sembako kepada guru serta orang tua murid yang telah menjalani vaksin. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.