Maju di Pemilukada 2020, H. Mo Tepis Rumor Sudah Tidak Seirama Dengan Bupati

Sumbawa.Harnasnews.com – Menguatnya wacana Wakil Bupati Sumbawa Drs.H Mahmud Abdullah maju dikontestasi pemilukada Sumbawa tidak lagi berpasangan dengan Bupati H.Husni Djibril, B.Sc diduga karena sudah tidak lagi sejalan dalam pemerintahan. Terutama terkait masalah minimnya Kewenagan yang diberikan Bupati kepada Wabup, demikian friksi yang beredar dan terbangun ditengah masyarakat akhir – akhir ini.

Santer dibincangkan diranah publik kalau keduanya tidak lagi seindah dulu dalam memimpin, mengemban Visi – misi Sumbawa Bermartabat sebagai produk Pilkada waktu lalu.

Yang paling tajam dipublik mengemuka adalah peran Wabup yang kian minim sehingga itulah yang mendasari pada kontestasi pilkada 2020 Wabup berkompetisi untuk bertarung berhadapan dengan Bupati. (Memilih jalan masing-masing red)

Wakil Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah saat dikonfirmasi wartawan Harnasnews diruang kerjanya Selasa, (27/08/2019) menipis momok tersebut dan mengatakan keduanya tetap seirama.

” Kami tetap solid dalam menjalankan pemerintahan”, terang H Mo. Dan terkait kewengan itu jelas Wabup, lebih kecil dari Bupati, itu tidak bisa dibantah, tukasnya

Menurut H Mo demikian akrab Wabup Disapa bahwa keduanya komitmen untuk melanjutkan dan menjaga Marwah Visi – misi Sumbawa hebat bermartabat ini, hingga 17 Februari 2021 mendatang sesuai masa jabatan sebagai Bupati/Wakil Bupati Sumbawa.

Persoalan maju atau mengambil pilihan masing-masing, tidak ada aturan yang melarang dan merupakan hak setiap orang. Jadi landasan itulah yang mendasari nya maju, bukan karena ada perselisihan dengan Pak Bupati, Coba ikhtiar ambil Kewenagan yang lebih besar itulah makanya maju untuk menjadi bakal calon Bupati, tukas H.Mo

H.Mo berharap agar semua pihak tidak lagi membesarkan apalagi mempertajam suasana lebih-lebih itu semua hoax atau tidak mendasar.

Himbauan kepada para ASN/PNS tetap fokus dalam menjalankan tugas jangan terjebak pada opini politik yang menyebabkan terganggunya urusan pelayanan dan penyelenggaraan tekhnis pemerintahan.

Informasi lain H.Mo dipastikan maju pada pilkada mendatang saat ditanya Harnasnews, ” ya maju, saya maju sebagai Bupati tidak lagi sebagai wakil Bupati, InsyaAllah, cuman lagi-lagi bukan karena ada persoalan dalam duet kami ulang H.Mo menegaskan.

Diketahui mengahadapi kontestasi Pilkada H.Mo telah mempersiapkan diri dalam bentuk pendekatan komunikasi dengan beberapa partai termasuk salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).(Wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.