Maju Sebagai Bacaleg Nasdem Karena Figur Anis Baswedan

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Hari ini setidaknya ada 6 partai politik mendaftarkan diri pada pemilu 2024. KPU Kota Bekasi telah menerima daftar Bakan Calon Legislatif (Bacaleg) dari ke-6 partai politik, salah satunya ialah Partai Nasdem.

Dengan melakukan longmarch, para caleg didampingi para pendukung serta ketua DPD Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, tiba di gedung KPU disambut ketua KPU Kota Bekasi Nurul Sumarheni serta jajarannya.

Salah satu Bacaleg dari Demokrat Dapil 1, R. Ali Khan mengungkapkan kedatangannya ke gedung KPU Kota Bekasi. Ia menjadi salah satu Bacaleg yang ikut menyerahkan data kepada KPU Kota Bekasi

“Kita sesuai arahan, tanggal 5 mustinya pendaftaran, diundur tanggal 11 sekarang, Hanya pelengkapan saja,” ujar R. Ali Khan kepada media di gedung KPU Kota Bekasi pada Kamis (11/05/23).

Dikatakan Ali bahwa ia optimis dengan majunya ia sebagai Bacaleg Nasdem Kota Bekasi dapat meraih suara untuk mendongkrak partainya.

“Persiapan kita sama rata-rata dengan Bacaleg lain untuk pemetaan, ya untuk tim sukses kita siapkan mudah-mudah kita bisa lebih baik,” imbuhnya.

Ia yang juga pernah bergelut di berbagai organisasi ini, sekarang sebagai pengusaha swasta, dengan dorongan dari berbagai pihak memberanikan diri mau pada pemilu 2024 sebagai Bakal Calon Legislatif.

“Ini kan kita mengikuti arah politik kemana, ingin perubahan yang lebih baik untuk negara ini, Tidak ada yang istimewa persiapan sama saja, kita berdoa, usaha. Dorongan dari semua pihak, dari para ulama, dari para politikus dan dari teman-teman sekitar,” imbuhnya.

Yang mendasarinya maju sebagai Bacaleg dari partai Nasdem sendiri karena melihat figur Ani Baswedan sebagai calon Presiden pada pemilu mendatang.

“Karena kita lihat disini arah politiknya bagus, dipilihnya Anis sebagai calon presiden nah itu lah yang bikin kita semangat untuk perubahan. Target saya cuma satu, berjuang dan menang,” tukasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.