Malam Tahun Baru 2020, Polres Rembang Resmi Luncurkan Lagu “Jogo Rembang”

Satukan visi “Jogo Rembang ” .(Foto:Fikri)

Pencipta lagu “Jogo Rembang, Jogo Negoro” menuturkan disela sela santainya, ketika mendapat perintah dari Kapolres untuk menciptakan sebuah lagu yang sangat mengena dengan kental Jawanya sebagai salah satu cara sosialisasi kepada masyarakat  untuk terciptanya situasi kondisi yang aman dan kondusif,terang agus.

Lanjut Agus kepada harnasnews.com ,proses pembuatan lirik sampai masuk studio Rekaman dan pembuatan Video Dokumentasinnya sangat cepat,Agus sangat optimis ketika lagu “Jogo Rembang ,Jogo Negoro ” ini dipopulerkan sangat positif ketika masyarakat akan mempratekkan sesuai dengan Motto dari isi makna lagu tersebut,ungkap Agus.

Moment yang pas dan tepat malam tahun baru 2020 ini  dilauncing lagu “Jogo Rembang,Jogo Negoro “di populerkan dikalayak umum sehingga masyarakat akan paham dan mengerti dari makna dan arti dari lagu ini dinyayikan,ungkap Kapolres.

Bupati Rembang H.Abdul Hafidz menambahkan,dengan launcing Lagu “Jogo Rembang “ini Rembang harus aman dan tertib sehingga mewujudkan situasi yang kondusif dengan pelaksanaan Panggung hiburan  masyarakat sangat terhibur dan pergantian tahun 2020 semakin baik daripada tahun sebelumnya ,harap Bupati.(Fikri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.