Mantan Ketua Umum Laskar Ganjar Puan Hijrah ke NasDem

Dikatakannya, paradigma dan platform restorasi Indonesia Partai NasDem memiliki kesetaraan yang sama dalam masyarakat. Dirinya berharap jika terpilih menjadi anggota dewan nanti, program kerjanya yang paling utama adalah bagaimana membangkitkan kembali pelaku UMKM.

Selain itu, Timur juga memiliki obsesi untuk membuka peluang lapangan kerja. Di mana pasca pandemi ini banyak masyarakat kehilangan pekerjaan. Yang tak kalah penting, kata dia, bagaimana dapat meningkatkan pendidikan dan kesehatan yang memiliki manfaat nyata bagi masyarakat.

“Saya berharap kedepannya bisa lolos sebagai Bacaleg Partai NasDem untuk DPR-RI Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi. Bila Allah memberikan amanah kepada saya dan  dapat terpilih menjadi wakil rakyat di Senayan, saya berjanji siap menampung aspirasi untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Selain mendukung program pemerintah, Timur juga mengaku siap untuk menjalankan fungsi DPR, yakni kontrol terhadap kebijakan pemerintah.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai NasDem Kota Bekasi Imam Wahyudi mengapresiasi bergabungnya Timur Malaka Kiemas.

“Bergabungnya beliau  (Timur) menjadi bukti bahwa Partai NasDem diterima oleh semua kalangan dan prinsipnya kami selalu terbuka kepada seluruh elemen masyarakat yang ingin bergabung ke Partai NasDem,” tutur Wahyudi.

Menurut Wahyudi, dengan bergabungnya Timur ke Partai NasDem diharapkan akan menambah kekuatan Partai menghadapi Pemilu 2024. “Kita ketahui beliau banyak dikenal dan aktif di berbagai organisasi tentu bergabungnya beliau diharapkan akan menambah elektabilitas Partai NasDem Kota Bekasi,” harapnya. (*)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.