Masa Pandemi Covid-19, DPRD Kota Pangkalpinang Tetap Dorong Pelaku UMKM Dan Investor

Nasional

Pangkalpinang,Harnasnews.com  – Di masa pandemi covid-19 banyak pelaku usaha mengalami kendala dalam menjalani bisnis atau usaha yang digeluti.

Meski begitu pihak legislatif atau DPRD Kota Pangkalpinang justru tetap memperhatikan kondisi para pelaku usaha mikro kecil & menengah (UMKM) yang ada di wilayah Kota Pangkalpinang termasuk para investor.

Bahkan DPRD Kota Pangkalpinang pun saat ini tetap mendukung Pemerintah Kota Pangkalpinang guna mendorong pelaku UMKM serta mendukung investor dalam meningkatkan iklim investasi bidang jasa dan umum.

“Banyak pelaku UMKM dan investor yang terdampak pendemi covid-19. Oleh karenanya kita perlu mendorong para pelaku UMKM termasuk investor agar tetap berjalan meski saat ini masa pandemi covid-19,” kata Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertzs SH.l di gedung DPRD Kota Pangkalpinang.

Ia juga menjelaskan dimasa pendemi covid 19 ini banyak memberikan dampak negatif bagi para pelaku UMKM dan investor untuk itu harus juga mentaati protokol covid-19.

“DPRD kota Pangkalpinang mendukung program pemkot Pangkalpinang yang menyasar para pelaku UMKM dan invsetasi dimasa pendemi covid 19 saat ini,” ujarnya.

Hertza pun mengharapkan para pelaku UMKM dan investor agar mendukung program Pemkot Pangkalpinang dengan harapan agar bisa keluar dari pendemi covid-19 ini.

“Demi kelancaran saat beraktivitas mari kita bersama sama mematuhi protokol kesehatan,dengan menyiapkan sarana protokol disetiap tempat usaha,” pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang ini. (Yudi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.