Masyarakat Antusias Ikuti Kampanye Perdana Husni – Ikhsan di Kelurahan Bugis

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Kampanye perdana pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa HM. Husni Djibril – HM. Ikhsan yang dilaksanakan di hotel suci Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa tersebut terlihat antusias masyarakat untuk mengikutinya.

Berdasarkan pantauan wartawan media ini di hotel suci terlihat masyarakat datang. Namun karena adanya pembatasan tentang protokol covid -19 mereka semuanya harus mendengar orasi politik dari pasangan Husni – Ikhsan dari luar. Sementara masyarakat hanya bisa masuk tiga puluh orang saja.

Untuk itu wartawan media ini mengkonfirmasi ketua PDI. Perjuangan yang juga penasehat tim pemenangan Kabupate Abdul Rafik mengatakan bahwa hari ini adalah kampanye perdana husni – ikhsan dialogis yang ditempatkan di hotel suci. Yang

“Walaupun dalam pkpu terbaru hasil revisi itu hanya tiga puluh orang maksimal yang diikut sertakan tetapi jika melihat antusiasme masyarakat yang datang kelokasi hari ini sangat luar biasa,”ungkapnya kepada wartawan (26/9/2020)

Lanjutnya namun, karena adanya pembatasan tersebut mereka tidak bisa langsung masuk melainkan harus mendengarnya dari luar saja.

“Dan mereka tidak kecewa kami sebar ke kampung – kampung. Jadi mereka menyebar dan ini antusiasmenya masyarakat ingin mendengar orasi politik HM. Husni Djibril,”tandasnya.

Sedangkan terkait dengan adanya pembatasan tentang pembuatan APK menurut Rafik jadi untuk masalah APK tidak masalah.

” Karena setiap partai diberikan ruang. Untuk menambah dua ratus porsem dari quota yang telah ditentukan oleh KPU,”timpalnya.

Sambungnya, saya rasa tidak ada masalah dan saya rasa kawan – kawan sudah lama bergerak. Apalagi dalam kondisi kami sebagai petahana tanpa baliho pun sudah dikenal sama masyarakat.

” Tinggal kami menyampaikan saja kepada masyatakat bahwa pak Bupati maju lagi selesai sudah. Pak Bupati maju lagi dan masyarakat pasti sudah tau itu dan semuanya sudah clear,”tutup Rafik.

Diketahui pasangan Husni – Ikhsan maju dalam kontestasi politik pilkada diusung oleh tiga partai besar yakni PDI. Perjuangan, PAN dan PKB dengan jumlah 14 kursi .(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.