Melaju ke Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional 2021,Perolehan PKM UMSurabaya Meningkat

Nasional

Ma’ruf Sya’ban warek yang baru beberapa bulan dilantik juga menambahkan bahwa perolehan yang secara konsisten naik dari tahun ke tahun diharapkan dapat mencapai Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) “kita akan berikan pendampingan khusus bagi mahasiswa yang didanai oleh Kemendikbud-Ristek agar dapat lolos Pimnas, sehingga produk inovasi yang dihasilkan bersaing di tingkat nasional” imbuhnya.

Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan, Alumni dan Inovasi (BAKAI) UMSurabaya, Junaidi Fery Efendi menambahkan akan menyiapkan berbagai strategi agar proposal PKM yang didanai lolos di Pimnas 2021 ” melalui pendampingan ekstra dari tim, mentor, serta reviewer dan ditutup dengan kamp Pimnas, kami memiliki target masuk Pimnas 2021 sebanyak 50%, dan ini perlu kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas. Bagi kami pandemi bukan halangan. tambahnya” Ungkap pria muda berkaca mata.

Dari 17 proposal yang diterima, 13 proposal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), 2 proposal dari Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB), serta 2 proposal dari Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK).[PUL]

Leave A Reply

Your email address will not be published.