Mencintai Masyarakat, Melalui Komsos Babinsa Moyo Hilir Edukasi Prokes

Nasional

Sumbawa,Harnasnews.com  – Anggota Babinsa Koramil 1607-12/Moyo Hilir Sertu Burhanuddin melaksanakan Komsos bersama warganya yang berada di Desa Berare Kecamatan Moyo Hilir agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna menghidari terjadinya penularan covid-19 yang semakin merebak saat ini. Kamis (18/02/2021).

Kegiatan Komsos seperti ini selalu di lakukan oleh Babinsa Koramil 12/Moyo Hilir di manapun tempatnya baik itu di warung, di Pasar, dirumah maupun di sawah yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi agar tetap selalu terjaga dengan baik dan dalam komsos tersebut Babinsa juga memberikan arahan ataupun himbauan kepada warganya tentang pentingnya Protokol Kesehatan.

Dalam Komsosnya Sertu Burhanuddin selalu menyampaikan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan terutama di masa pandemi covid-19 saat ini untuk selalu menjaga imun dalam tubuh agar tetap terjaga dengan baik.

Selain itu Sertu Burhanuddin juga menghimbau warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dengan selalu menerapkan 3M yaitu di antaranya selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah penularan virus covid-19 imbuhnya.

“Marilah jaga keluarga dan lingkungan kita agar terbebas dari virus covid-19 yang menjadikan banyak orang was-was akan tertular oleh virus tersebut, mari kita selalu menggunakan masker pada saat berada di luar,” kata Sertu Burhanuddin. (DG14/Herman).

Leave A Reply

Your email address will not be published.