TNI-Polri Gelar Opsgab Protokol Kesehatan di Utan

Nasional

Sumbawa,Harnasnews.com  – Dalam rangka menegakkan disiplin Protokol Kesehatan, Koramil 1607-09/Utan Rhee bersama Polsek Utan melaksanakan Operasi Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan Lintas Sumbawa Bima kecamatan Utan. Kamis (18/02/2021).

Danramil 1607-08/Utan Rhee Kapten Inf Triono Budi Waskito saat dilokasi menyampaikan operasi yang di gelar di Jalan Lintas Sumbawa Bima ini bertujuan agar masyarakat tetap taat protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 yang berada di Kabupaten Sumbawa khususnya di Kecamatan Utan Rhee.

“Operasi gabungan ini yang kami gelar adalah salah satu upaya untuk tetap mengingatkan masyarakat agar tetap taat protokol kesahatan Covid-19, dan bagi masyarakat yang melanggar protap protokol kesehatan, kami beri sanksi,” kata Danramil.

Untuk diketahui bagi masyarakat yang melanggar saat operasi masker di beri sanksi tindakan seperti Push Up, mengucapkan pancasila dan sanksi tertulis untuk tetap mengenakan masker. (DG14/Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.