Mengawali Tahun 2024 Personil Polres Sampang Naik Pangkat Sebanyak 35 Orang

SAMPANG, harnasnews.com – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH. Memimpin upacara laporan kenaikan pangkat reguler anggota Polri periode 1 Januari 2024 pada Polres Sampang.02/01/2024

Upacara laporan kenaikan pangkat di laksanakan di lapangan apel Wira Manunggal Wicaksana diikuti Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara serta 35 personil Polres Sampang yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi pada tanggal 1 Januari 2024.

Hadir juga Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny. Farida Jalaludin, pengurus Bhayangkari Cabang Sampang dan 32 Bhayangkari serta 3 suami anggota yang naik pangkat.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH saat memberikan sambutan dalam tasyakuran kenaikan pangkat reguler anggota Polres Sampang di Aula Sanika Satyawada mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota Polri yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi.

AKBP Siswantoro menyampaikan bahwa dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi di harapkan personel yang naik pangkat berkomitmen untuk lebih meningkatkan dedikasi dan kinerjanya guna mewujudkan Polri yang Presisi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.