Menko PMK Apresiasi Penyekatan Mudik di GT Cikupa Tangerang

TANGERANG, Harnasnews.com – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhajir Effendi mengapresiasi proses penyekatan larangan mudik Lebaran di posko Gerbang Tol (GT) Cikupa, Kabupaten Tangerang berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya konflik.

“Semuanya sangat bagus dari aparat Polri/TNI maupun dari Dinas Kesehatan dan Dishub serta Pol PP sudah bekerjasama dengan sangat baik, pemeriksaannya juga sangat cermat kemudian cara penyelesaian juga sangat bagus tapi tidak menimbulkan konflik atau perdebatan,” kata Menko Muhajir usai meninjau posko penyekatan larangan mudik di GT Cikupa, di Tangerang, Selasa.

Ia mengatakan dalam proses pelaksanaan pengamanan dan pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas di lapangan dinilai berjalan dengan cermat dan baik, sehingga tidak menimbulkan kekisruhan cukup serius antar calon pemudik maupun dengan pengendara lainnya.

“Jadi ada jalur khusus sendiri untuk pemeriksaan lebih ketat lagi, saya kira ini cara yang bagus tidak perlu ada konflik antar calon pemudik, sudah sangat bagus penanganan yang dilakukan oleh petugas,” ujarnya, dikutip dari antara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.