Mentan SYL Bicara Pangan di Rangkaian Dies Natalis FH Unhas

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan bahwa Fakultas Hukum Universitas Hassanudin merupakan kampus penting yang ada di Indonesia. Kampus ini merupakan tempat pendidikan lintas generasi yang telah menghasilakan alumni-alumni terbaik dari Sabang sampai Merauke.

“Alumni Unhas di fakultas hukum ini bisa jadi apa saja. Bisa Jadi Gubernur, Walikota, Anggota DPR bahkan Menteri Pertanian. Dan Alhamdulilah mereka semua berkomitmen memajukan bangsa dan Provinsi Sulawesi Selatan. Nah sekarang ada menteri dari Sulsel dan itu harus kita suport,” katanya, dikutip dari republika.

Rektor Universitas Hassanudin, Dwia Aries Tina Pulubuhu, menyampaikan terimakasih atas dukungan Menteri Pertanian dan jajaran Pemprov Sulaweau Selatan atas kemajuan fakultas hukum Unhas, sehingga mampu berbicara banyak di ranah nasional dan internasional.

“Fakultas hukum Unhas makin menarik karena banyak alumni yang menjadi orang penting di republik ini. Ke depan saya berharap FH Unhas lebih kokoh dengan menghadirkan wajah hukum yang lembut dan ramah berkeadilan,” tuturnya.(qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.