Menteri PPPA: Media Berperan Penting Awasi Implementasi UU TPKS

JAKARTA, Harnasnews – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga memberikan apresiasi terhadap media yang telah berkolaborasi dalam mewujudkan lahirnya Undang-undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (UU TPSK). Ia menegaskan pentingnya peran media dalam mengawasi implementasi UU tersebut.

“Yang menjadi PR kita ini biasanya kan mendarat-nya di masyarakat atau implementasi regulasi tersebut, makanya kami mohon dukungan teman-teman bagaimana Undang-undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual ini, betul-betul kita bisa diimplementasikan dengan baik,” kata Bintang dalam acara Media Gathering Kementerian PPPA di Jakarta, Jumat (13/5/2022).

Dia berharap agar sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin dapat ditingkatkan agar kebijakan yang dilahirkan dapat disampaikan kepada masyarakat. “Teman-teman media menjadi kekuatan kami untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait dengan upaya-upaya yang sudah kita lakukan berkaitan dengan pemberdayaan perempuan demikian juga dengan pemenuhan dan perlindungan anak-anak Indonesia,” katanya, dikutip dari republika.

Leave A Reply

Your email address will not be published.