Menyambut Duta Asian Games, Menkumham Pimpin Apel Siaga Gelar Pasukan

Untuk mendukung hal tersebut, lanjut Menkumham menjelaskan, diperlukan sinergi dan kolaborasi yang baik dari seluruh instansi yang ada di Bandara Soekarno-Hatta.

“Sinergi dan kolaborasi tersebut meliputi personil, sarana prasarana, tenaga, waktu, dan hal lainnya yang dibutuhkan agar Indonesia dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi para duta Asian Games ke-18,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua INASGOC Erick Thohir, menambahkan kunci kesuksesan adalah koordinasi dan kerja sama. Kita hanya bisa sukses jika kita bisa berkoordinasi dan bekerja sama dengan baik.

“Karena ini kesempatan kita mendapat devisa negara, sekaligus public relation ke dunia bahwa kita ini bangsa yang hebat,” tutupnya.

Usai melakukan apel siaga, Menkumham bersama rombongan yang diantaranya Ketua INASGOC, Deputi Basarnas, Kasdam Jaya, Wakapolda DKI Jakarta, Dandom Armada, Danlantamal III, serta pimpinan tinggi madya di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Kementerian Perhubungan melakukan kunjungan persiapan ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. (Red/HNN).

Leave A Reply

Your email address will not be published.