Nahkodai DPD II Golkar Sumbawa Ini Yang Akan Dilakukan Oleh H. Mo

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Terpilih menjadi ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumbawa H. Mahmud Abdullah berjanji jika dirinya akan kembalikan kejayaan partai Golkar di Kabupaten Sumbawa.

“Insya Allah. Saya sudah berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan partai golkar di Kabupaten Sumbawa ,”ungkapnya(20/6)

Menurutnya, untuk mengembalikan itu tentu tidak bisa dirinya sendiri. Oleh karenanya dirinya meminta kepada semua struktur partai golkar untuk bekerja sama.

“Tidak bisa kita kerja sendiri untuk mengembalikan kejayaan partai golkar di Sumbawa. Makanya saya minta teman – teman yang di struktur nanti serta sesepuh partai golkar yang ada di kabupaten Sumbawa,”tegas mo sapaan akran Bupati Sumbawa ini.

Lanjutnya, Golkar pernah berjaya pada masanya. Oleh karena itu kita harus kembalikan itu lagi.

“Saya dulu orang golkar. Dan sebelum menjadi ketua ini saya terlebih dahulu bertemu dengan sesepuh partai golkar yang ada di Sumbawa. Dan alhamdulillah mereka semua mendukung saya. Akhirnya baru saya mau untuk menjadi ketua DPD II Golkar Sumbawa ini,”terangnya.

Sambungnya, Golkar akan akan jaya jika kita solid dan semangat untuk memnesarkan partai secara bersama – sama.

“Kuncinya adalah soliditas dalam tim. Ini penting untuk menkadikan partai golkar pemenang pemilu tahun 2024 mendatang dan insya allah saya bertekad untuk membesarkan partai golkar,”imbuhnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.