Nenek Yang Hilang Akhirnya di Temukan Lewat Info di Medsos

PASURUAN,Harnasnews.com – Postingan warga di salah satu grup media sosial  facebook , seorang nenek yang hilang beberapa hari lalu di temukan tersesat di Alun alun Kota Pasuruan kini dapat bernafas lega bisa  bertemu kelurganya pada kamis tadi  (05/11/2019)

Diketahui bahwa Nenek ini  bernama Likeanah Lianah, Perempuan, umur 67 tahun, warga Dusun Brandong RT/RW : 02/02 Desa Sumberdawesari Kecamatan Grati Kabupaten  Pasuruan  telah meninggalkan tempat tinggal nya sejak lima hari yang lalu, selanjutnya Nenek Lianah di ketemukan oleh salah satu warga yang mengunggah informasi tersebut ke sebuah grup media sosial.

Pada saat anggota kami melakukan Patroly cyber di media sosial menemukan postingan yang di unggah oleh akun Facebook atas nama “aqieb khon” di salah satu grup sosial media, akun tersebut menginformasikan bahwa telah ditemukan seorang nenek perempuan usia 60 tahun terlantar di alun alun Kota Pasuruan.

“Atas infromasi tersebut kemudian kita mengambil langkah cepat menghubungi keluarga dan perangkat desa Sumberdawesari untuk selanjutnya bersama sama  melakukan penjemputan di alun alun kota Pasuruan”  ungkap Kapolsek Grati AKP. H.Suyitno, SH.

Berdasarkan keterangan warga setempat, nenek Lianah tinggal bersama saudaranya bernama Sumik di Dusun Brandong, desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati,  dan Nenek Lianah sering meninggalkan rumah dikala Sumik sedang keluar rumah.

“nenek Lianah memang sering meninggalkan rumah tanpa pamit, kejadian ini juga bukan yang pertama kali, oleh karena nya setelah hari ini Nenek Lianah setelah kami bawa pulang selanjutnya kami selaku perangkat desa akan memanggil anak anak dan keluarganya untuk mencari solusi dan jalan keluar agar kejadian serupa tidak terjadi lagi” ungkap Sutomo selaku perangkat desa Sumberdawesari.

Selanjutnya mewakili keluarga dan perangkat desa Sumberdawesari Kecamatan Grati, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolsek Grati AKP. H.SUYITNO, SH beserta anggota atas langkah cepat membantu evakuasi nenek Lianah.(Eka)

Leave A Reply

Your email address will not be published.