Polres Pelabuhan Tanjung Perak,Lakukan Pengamanan Jalannya Pembagian Masker Dan Sembako Di Pasar Ikan Pabean

Nasional

SURABAYA,Harnasnews.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum , Bersama Dandim Surabaya Utara,serta Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Kadek  melakukan  pengamanan kunjungan Tiga Pilar Jawa Timur Dipasar Ikan Pabean, Selasa (2/2/2021).

Di Minggu terakhir penerapan PPKM di Pasar ikan Pabean Jln Panggung Nyamplungan Kota Surabaya mendapat perhatian kunjungan dari Pangdam V Brawijaya,Kapolda Jawa Timur serta Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Sekda Provinsi Jatim.

Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, “Kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bersama Dandim Wilayah Surabaya Utara melakukan pengamanan kunjungan Tiga Pilar di Jatim di Pasar Ikan Pabean ini ,tentunya disini beliau berharap sekali untuk sama-sama menerapkan pencegahan Covid 19,”kata Ganis.

Kenapa sasarannya pasar ikan karena ekonomi tetap tumbuh tetapi,akan tetapi betharap masyarakat tetsp disiplin tentang Protokol Kesehatan(Prokes).

Dikesempatan sore ini beliau membagikan masker secara gratis,ada 7ribu dan sembako secara simbolis meski yang sebenarnya ada 100 orang yang mendapat sasaran paket sembako,”ungkap Ganis setyaningrum kepada awak media.

Sementara itu,untuk pencegahan Covid 19 di pasar ikan ini tidak ada posko tetapi ada komunitas pasar ikan. Kami dari Polres juga Dandim sama sama membentuk suatu komunitas protokol kesehatan,seperti tadi yang kalian lihat ada beberapa orang yang menggunakan rompi hijau itu merupakan komunitas.

Untuk kerjanya sehari hari menghimbau serta mengingatkan saudara yang ada di pasar ikan Pabean yang belum menerapkan protokol kesehatan.

Dan kami dari Polres juga tiga pilar gencar gencarnya melakukan Operat Yustisi,jadi disini tugas dari pada komunitas yang ada di pasar ikan Pabean hanya mengingatkan bukan melakukan penindakan,”pungkas KapolresTanjung Perak Ganis Setyaningrum. (Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.