Tiga Pilar Jawa Timur Bagikan Ribuan Masker Dan Paket Sembako Di Pasar Ikan Pabean Surabaya 

Nasional

SURABAYA,Harnasnews.com – Tiga Pilar JawaTimur kunjungi pasar ikan Pabean Jln Panggung Nyamplungan Surabaya di Minggu terakhir penerapan PPKM serta bagi bagi ribuan masker serta paket sembako.

Turut hadir dalam kegitan ini Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta,Mayjen TNI Suhariyanto yang didampingi oleh  Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum beserta Dandim Surabaya utara 0830 Kolonel Sriyono ,Danramil Mayor Heri Susanto, Kapolsek Pabean Cantian Kompol Kadek Oka Saputra, Camat Pabean Cantian Dewanto, Sekda Provinsi Jatim Heru Cahyanto Selasa (02/02/21 ).

Tujuan dari pada kunjungan tersebut  PPKM di Minggu terakhir ( 31/01/2021 ), Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jawa Timur,Pangdam V Brawijaya Serta Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Sekda Provinsi Heru Cahyonom membagi bagikan masker ,hendsenitezer serta membagikan 6 paket sembako secara simbolis pedagang pasar ikan Pabean total 20 paket masker  Handsanitizer serta 600 paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat.

Pangdam V Brawijaya Myajend TNI Suhariyanto menerangkan,hari ini kita menindak lanjuti pelaksanaan PPKM yang sudah masuk Minggu terakhir sejalan dengan program disiplin protokol kesehatan di sini kita bagi-bagi masker di pasar ini. Alhamdulilah rata-rata masyarakat antusias dan sebagian besar masyarakat menggunakan masker, mudah – mudahan kegiatan ini untuk terus berlanjut sehingga Covid 19 bisa di kendalikan khususnya di Provinsi Jawa Timur.(Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.