Paket Kegiatan Fisik di Kabupaten Bekasi Selesai Lelang

BEKASI, Harnasnews – Lelang kegiatan fisik di Kabupaten Bekasi hampir selesai seluruhnya. Dari 383 kegiatan fisik yang dilelang, sekitar 90 persen sudah selesai dan tinggal menunggu pengerjaannya.

“Dari 383 lelang kegiatan, sekitar 90 persen itu sudah selesai, tinggal menunggu pelaksanaannya saja,” kata Kepala Unit Layanan Pengadaan Bekasi, Iman Nugraha, Rabu (22/6/2022).

Dia mengatakan, dari ratusan lelang kegiatan tersebut, terbanyak di Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Konstruksi yakni sebanyak 135 paket kegiatan, selanjutnya Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang sebanyak 116 paket kegiatan.

“Selebihnya tersebar di setiap SKPD, baik itu lelang konsultan, lelang fisik konstruksi dan lelang jasa lainnya. Kalau pengadaan langsung jumlah ada ribuan. Mudah-mudahan di minggu ketiga Juni ini yang kegiatan konstruksi sudah running,” katanya.

Dari ratusan paket kegiatan fisik yang sudah dilelang, di antaranya pembangunan jalan menuju Jembatan Cibeet dengan pagu anggaran Rp5 miliar dan peningkatan estetika Jembatan Tegalgede dengan anggaran Rp6 miliar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.