Panglima TNI Ziarah ke TMP Suropati Malang

Sebelumnya, Almarhum Yosin Bin Wakit dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Candirenggo Kecamatan Singosari, Malang. Pada hari Sabtu, 28 April 2018 dipindahkan ke Taman Makam Pahlawan Suropati, Jl. Veteran Kota Malang, dengan upacara militer dan selaku Inspektur Upacara Danlanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos..

Dalam upacara militer tersebut, Danlanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos.. pada saat Apel Persada membacakan : Atas nama Bangsa dan Tentara Nasional Indonesia dengan ini mempersembahkan kepada Persada Ibu Pertiwi, Jasad dan Raga Almarhum Yosin Bin Wakit, Pangkat Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia, NPV 12029315, Jabatan Anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia, Kesatuan Legiun Veteran Malang-Jawa Timur.

Roch dan jiwanya kembali kehadirat Allah Yang Maha Kuasa, semoga dalam Dharma Bhakti yang telah ditempuhnya dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua, dan Rochnya mendapat tempat yang semestinya di Alam Baqa.( Red/Dar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.