Panitia Bersih Laut Dan Pesisir Pantai Didukung AQUA Keboncandi

UMUM

Organisasi Kepemudaan saat melakukan bersih-bersih pesisir Pantai bersama AQUA Keboncandi

Dengan aksi ini diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui tidak membuang sampah di sungai yang nanti nya akan bermuara di laut dimana hal tersebut pasti berdampak pada kerusakan ekosistem laut.

Serta perlunya masyarakat bijak menggunakan plastik sekali pakai. Laut berkontribusi besar terhadap kehidupan masyarakat sehingga sangat perlu menjaga kebersihan dan kesehatan laut untuk keberlangsungan hidupnya.

Manager SR AQUA Keboncandi, Hari Wicaksono mengatakan, dengan mengelola sampah secara bijak tidak hanya akan berdampak kepada kehidupan, tetapi juga keberlanjutan species di lautan. Untuk itu, diperlukan kolaborasi seluruh pemangku kepentingan untuk berkontribusi dalam upaya pengelolaan sampah di wilayah sekitar.

“Dengan semangat para pemuda pemudi yang peduli dengan lingkungan ini, bisa lebih menyadarkan dalam pengelolaan sampah. Juga diperlukan kolaborasi dari seluruh pemangku kepentingan untuk berkontribusi dalam upaya pengelolaan sampah di wilayah sekitar kita,” jelas Hari Wicaksono.

Ketua RT.01/RW.01, Toha Maksum menyatakan acara ini adalah sebuah kegiatan yang sangat positif dan sebagai generasi milenial harus banyak memberi inspirasi bukan hanya kepada generasi muda, tetapi juga kepada generasi berikutnya.

Dari beberapa panitia juga nyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.