Pansus Covid – 19 Untuk Bertemu Dengan BPKAD Batal Digelar Hari Ini

Nasional

Hal senada juga disampaikan oleh sekretaris Pansus covid -19 DPRD Sumbawa Ismail Mustaram menyebutkan jika hari ini jadwal pertemuan dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) hari ini ditunda. Karena pihak BPKAD sedang berada di lombok.

“Kita harus tau berapa anggarannya dulu. Makanya kita akan bertemu dengan BPKAD,”tukasnya.

Sambungnya, setelah kita mengadakan pertemuan dengan BPKAD baru nantinya akan bertemu dengan dinas lainnnya seperti dinas kesehatan, rimas sosial serta direktur rumah sakit dan yang berkaitan dengan covid -19 ,”tutupnya.

Seperti diketahui sedianya hari ini (27/5) pimpinan pansus yang diketuai oleh Syamsul Fikri telah mengagenda jadwal pansus untuk pertemuan dengan instansi terkait. Namun hari ini tidak ada kegiatan pansus. Dikarenakan pihak yang dimintai pansus hari ini sedang ada kegiatan di mataram.

Berikut inilah nama – nama anggota pansus covid -19 antara lain : Saidatul Kamila Djibril, I. Nyoman Wisma, Muhammad Faisal, M. Tahir, Syamsul Fikri, Basaruddin, Syaifullah, Nanang Nasiruddin, Sukiman H. Ruslan, Ida Rahayu, Ismail Mustaram, dan Muhammad Saad (Man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.