Pasar Murah Di Komplek Perkantoran Untuk Memudahkan Penerapan Prokes

Nasional

Pasuruan, Harnasnews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan, melalui Dinas Perdagangan Dan Perindustrian (Diperindag) menggelar pasar murah Ramadhan, pasar murah yang sempat setahun kemarin tidak diselenggarakan karena pandemi Covid-19.

Kini Diperindag Kabupaten Pasuruan menyelenggarakan Pasar Murah Ramadhan hanya dilakukan di satu titik, yakni di Komplek Perkantoran Raci yang berada di Jl. Raya Raci-Bangil, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Pasar Murah diselenggrakan tepat didepan kantor Disperindag Kabupaten Pasuruan, dan diketahui bahwasannya Pasar Murah di mulai dari tanggal 27 hingga 29 April 2021.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pasuruan Diano Vela Fery S S.Sos MA saat ditemui di ruang kerjanya pada hari Rabu (28/04/2021) mengatakan kompleks perkantoran Raci sengaja dipilih sebagai tempat pasar murah, sebab lokasinya luas.

Disamping itu, di Komplek Perkantoran dapat memudahkan dalam pengawasan dan pelaksanaan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pasar Murah Ramadhan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.