Pemkot Pasuruan Meluncurkan Aplikasi E-Sambat

Nasional

Pasuruan, Harnasnews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan dalam memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat, Pemkot Pasuruan melaunching atau meluncurkan Aplikasi E-Sambat, pada hari Rabu (28/04/2021).

Dalam acara dihadiri Dra. H. Saifullah Yusuf selaku Walikota Pasuruan bersama istri, serta Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo S.Tp M.Si juga bersama istri, nampak jiga seluruh jajaran OPD Pemkot Pasuruan.

Acara yang dilaksanakan di Taman Kota Pasuruan yang berada di Jl. Pahlawan no.16, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan dimulai sekira pukul 16.00 WIB.

Diketahui bahwasannyan E-Sambat merupakan wadah ataupun ruang yang berbasis digital yang sengaja disediakan oleh Pemkot Pasuruan untuk menerima keluhan masyarakat terkait wilayah Pemkot Pasuruan, baik dibidang pelayanan sampai dengan infrastruktur.

Dalam sambutannya Saifullah Yusuf menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran OPD di Pemkot Pasuruan yang sangat mendukung dalam mensukseskan 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota.

Leave A Reply

Your email address will not be published.