Pasca Lebaran, Lulung Bakal Duduki Posisi Ketua DPW PAN

“Beliau (Lulung) memang sudah pantas menduduki posisi ketua DPW PAN DKI. Apalagi Haji Lulung sukses terpilih menjadi anggota DPR RI dari dapil III Jakarta,” ujar politisi PAN yang tidak ingin namanya diberitakan itu kepada Harnasnews.com di Jakarta.

Mantan pentolan PPP, Lulung Lunggana yang ditemui Harnasnews.com membenarkan kabar bakal dirinya menduduki posisi ketua DPW PAN DKI menggantikan Eko Patrio.
Tawaran Lulung untuk menduduki posisi ketua DPW PAN DKI, sudah disampaikan ketua umum partai pemilik 9 kursi di DPRD DKI itu menjelang pencalegan di pileg 2019 lalu.

“Yah memang menjelang bergabungnya saya ke PAN menjelang pileg lalu. Ada pembicaraan kalau saya bergabung menjadi caleg PAN. Posisi ketua DPW akan diberikan kepada saya. Kita lihat saja perkembangannya,” ujar Lulung.

Di internal pengurus PAN DKI, kabar bakal naiknya Lulung menjadi ketua DPW pernah diungkap ketua Bapillu PAN, Johan Musawah.
Dikatakannya, Lulung memang dijanjikan menjadi ketua DPW jika gerbong yang dibawa dari PPP bisa mendominasi kursi DPRD DKI.

“Kalau saya terus terang tidak terlalu berambisi menjadi ketua DPW. Tapi kalau pun partai memberikan tugas, sebagai kader tentu harus siap menjalankan. Termasuk jika nantinya partai menempatkan pada Komisi di DPR RI. Meski saya menginginkan ditempatkan di komisi I atau III,” tandasnya.(SOF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.