iklan

Pascapenembakan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo tak Ditutup

JAKARTA, Harnasnews.com –  Meski telah terjadi penyerangan terhadap Mabes Polri oleh terduga teroris, petugas tidak melakukan penutupan Jalan Trunojoyo. Namun, dua kendaraan Barracuda dan sejumlah kendaraan taktis disiagakan di tepi Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (31/3).

Jalan Trunojoyo yang berada persis di depan Mabes Polri masih dilalui pengguna jalan. Bahkan, bus kota juga masih menurunkan dan menaikkan penumpang dari jalan ini. Beberapa petugas lengkap dengan senjata laras panjang tampak berjaga.

Hingga saat ini penjagaan di pintu masuk Mabes Polri diperketat. Semua orang yang ada di dalam tidak diperkenankan masuk, begitu juga sebaliknya, termasuk awak media. Sampai saat ini pihak kepolisian belum memberikan statement apapun terkait insiden tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya akan memperketat pengamanan pintu masuk Polda Metro Jaya. Termasuk menyiagakan anggota bersenjata sebagai langkah antisipasi.

“Kita antisipasi kejadian di Mabes Polri. Kita tingkatkan pengamanan dengan menggunakan anggota bersenjata dan body check di setiap pintu. Jadi semuanya kita lakukan pemeriksaan. Ini upaya preventif,” tegas Yusri, dikabarkan dari republika. (qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.