Pelda Soegri Membekali Para Siswa SMAN 5 Tangsel Dengan Bela Negara

Didalam diri para siswa siswi tertanam jiwa kepemimpinan karena nenek moyang kita adalah para kesatria dan pejuang tangguh , maka otomatis mengalir jiwa satria dan kepemimpinan dalam diri kita minimal menjadi pemimpin diri sendiri.

oleh karena itu, dalam mengisi kegiatan bela negara baris berbaris atau PBB materi yang diberikan oleh Pelda Soegri disesuaikan dengan porsi para siswa siswa agar tercapai hasil yang baik dan maksimal serta terbentuk karakter jati diri para pelajar.

Ditempat terpisah Kepala Sekolah SMAN 5 Tangsel bapak Hamdan Msc menyampaikan bahwa kegiatan bela negara tetap dilaksanakan rutin setiap bulan yang meliputi kegiatan teori dan praktek dalam memberikan materi guna membangun semangat kejuangan para pelajar dalam mencintai NKRI dan mempertahankan keutuhan bangsa.

Kepala Sekolah juga menyampaikan pesan kepada anak didiknya agar mengetahui dan paham sejarah bangsa kita dan ini bisa didapat dari pembekalan bela negara.

Kepala Sekolah berharap semoga dalam memberikan wawasan bela negara dan pembekalan bela negara dalam bentuk baris berbaris peserta didik SMAN 5 Tangsel bisa timbul rasa kecintaan pada tanah air dan bangsa serta memiliki rasa nasionalisme yang kuat untuk menyonsong indonesia yang kuat dan berdaulat demi keutuhan NKRI.(CTL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.