Pembunuhan Di Rumah Korban Gegerkan Warga

BERITA

Kedua pelaku yang berhasil di amankan pihak Kepolisian.

PASURUAN, Harnasnews — Warga Dusun Rohkepuh, Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan kasus pembunuhan yang menimpa salah satu warga bernama Murdiono (29) pada hari Rabu (10/7/2024).

Kejadian terjadi sekitar pada pukul 01.00 WIB yang terjadi dirumah korban Murdiono, diketahui bahwa terdapat dua orang pelaku yang merupakan kakak beradik dalam aksi pembunuhan tersebut.

Menurut saksi mata Alwi (53) yang merupakan warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat melakukan pembunuhan para pelaku sempat mengancam mertuanya untuk tidak ikut-ikut membantu korban.

“Para pelaku sempat mengancam ke mertuanya bila ikut campur membantu, para pelaku akan membunuh mertuanya juga,” singkat Alwi.

Seusai melakukan aksinya, kedua pelaku yang menurut informasi bertempat tinggal di wilayah Mojokerto langsung diamankan oleh pihak Kepolisian, karena para pelaku tidak meninggalkan TKP dan sekarang masih dalam proses sidik untuk dimintai keterangan oleh Polsek Beji.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait motif pembunuhan yang terjadi.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.